Wednesday, December 19, 2012

Rindu



4 hari ini adalah perjalanan pembelajaran. Pembelajaran untuk lebih memahami posisi dan sosialisasi, sosialisasi indah tentang persahabatan. Aku banyak mendengar curahan hati dari beberapa teman yang mugnkin tidak terlalu dekat denganku, tapi aku sangat menghargai mereka karena mereka pun begitu kepadaku. Ada yang bercerita tentang pacarnya yang terlalu baik, ada yang bercerita tentang perasaannya pada teman satu kampusnya, ada yang bercerita tentang betapa bejat pacarnya tapi dia sangat yakin bahwa pacarnya akan berubah. kami membuka forum sharing dan saling membagi saran, hingga sebuah ucapan-ucapan itu membuatku sadar bahwa aku butuh sahabat-sahabatku.

Mbak nida : “ des, kamu yakin kalo rachman bakal berubah? “

Mbak desi : “aku yakin, walaupun aku tu kalo jauh emang benci banget sama dia tapi entar kalo ketemu bakalan diem dan aku malah nggak mau pisah “

Mbak umi : “ tapi desi, kita sebagai temen-temen kamu nggak mau kamu kenapa-kenapa “

Mbak tata : “ udahlah, seberapapun kita kasih masukan ke desi, kita tetep nggak akan bisa ngerubah keputusan dia. Kita juga nggak ada hak buat maksa dia, semua keputusan itu ada ditangan desi. Kita Cuma bisa kasih masukan, bukan paksaan “

Inikah rindu? Tiba-tiba aku mulai berbicara dengan pikiranku sendiri. Kutanya apakah aku yang salah karena aku telah jauh dari sahabat-sahabatku? Siapa yang menyebabkan ini? Dan kutemukan jawabannya. Aku yang salah, i know I less concern and was too busy with my own world, but now I know that I miss you all my bestfriends. How are you my angels?


0 comments: