Saturday, December 08, 2012

cintaku adalah Mereka






Kesibukan kita memberi jarak, memberi jarak yang cukup jauh terbentang diantara. Engkau, beliau, sama-sama mencari cahaya hidup untuk kami. Jarak itu membuat kita kaku, membuat kita harus membisu dalam kebingungan masing-masing. Aku tau, kita butuh bicara. Tapi entah siapa yang akan memulai..

Cukup jauh diam ini, dan sekarang tangis telah meleburnya. Ternyata aku kurang perhatian, aku kurang dalam mencitai kalian. Tautkan doa tentangku dalam hari-hari kalian, agar aku kuat, agar aku sanggup, agar aku bisa lebih bertanggung jawab. Bukan hal mudah menjadi seorang kakak, bukan hal mudah pula harus menjadi contoh mereka. Nggak boleh ada kata GAGAL dalam hidupku, karena boleh jadi akan ada kata GAGAL pula pada hidup-hidup mereka. Dan jika itu terjadi, itu adalah penyesalanku yang terhebat..

Kubiarkan saja diri ini memutar kepala, menutup hati, meneguhkan jiwa. Aku tidak mau ada resiko kegagalan disini, ini bukan tentang hidupku, tapi tentang mereka yang lebih berharga. Tentang mereka yang kunanti didepannya. Biar saja hati ini beku dan menjadi es sekalian, asal mereka bahagia..

“ kubiarkan hati ini beku karena aku sangat mencintaiMu. 
Ampuni segala dosaku , kedua orang tuaku, dan adik-adikku ya rabb.. “

0 comments: