Wednesday, December 19, 2012

kita belum selesai




Bertemu di sebuah kesempatan tak terduka dengan seseorang yang sedang kita cari adalah sebuah kebetulan yang sangat membahagiakan. Tapi berbeda kali ini, berbeda jika yang kutemukan itu adalah kamu.
“ dii.. “ teriakan kecil darimu
“ iya ? “ refleks melihatmu tidak sebaik yang kuharapkan, sesuatu yang aneh ada pada pandanganku
“ hai, ngapain disini ? “
“ mau beli buku. Kamu ? “
“ aku tadi ngelihat kamu dari luar, trus aku sengaja nyamperin kamu “
“ emang mau ada apa ar? Lagi nyariin aku ? “
“ iya “ jawabmu santai
“ ada apa gitu ? “ balasku dengan wajah penasaran
“ nggak tau juga kenapa, kangen kali “ kemudian tersenyum manis..
Bisa apa aku setelah ucapanmu itu? Yang jelas aku hanya bias merutuki kediamanku dengan satu kalimat. “oh meeeenn, damn it”..


0 comments: