Saturday, March 16, 2013

sehelai bayangan



Mungkin aku butuh kenangan untuk menulis, atau sedikit pengalaman yang disertai bunga-bunga atau pelangi sendu di mata. Kadang kala aku pun berfikir, kapan ya bisa? Tapi, hah.. kutepis saja lamunan kecil itu. Walalupun sebenarnya didalam hati, aku yang sedang berhenti di musim gugur ini telah menghadap kedepan dan membayangkan musim panas nan cantik. Musim panas dengan sedikit tawa kecil dan sentuhan-sentuhan tak terpikirkan yang bisa saja membuatku tersipu seketika.


Aku bukan dia yang bisa menjadi seanggun itu
aku bukan dia yang bisa secantik itu
aku juga bukan mereka yang sesempurna itu..
aku adalah aku yang selalu tertawa pada jalurku sendiri
mengatakan hal-hal absurd yang keluar dari mulutku
memiliki tempo bicara yang cepat dan sedikit nylekit
dan aku belum mau mengubahnya, karena itu bukan masalah..

0 comments: