Sunday, March 17, 2013

im the norak women


Tiba-tiba terpikirkan untuk tidak akan pernah merubah apa-apa dari diriku, tidak mau merubah apapun yang membuatku terusik. Aku yang tetap suka lari-lari sambil ngejar jam kelas yang udah mulai 10 menit sebelumnya, aku yang masih akan ketawa dan teriak dengan noraknya ketika melihat ada hal-hal yang membuatku kagum, aku yang masih suka melakukan hal-hal aneh tanpa memikirkan cibiran disekitarku, aku yang suka banget sama dongeng, aku yang norak dan sangat noraknya, dan aku yang nggak seanggun wanita-wanita disekitarku juga tidak peduli. Aku pernah berfikir ingin merubah total diriku, berusaha menjadi wanita anggun nan mempesona. Tapi kalau repot sendiri jadinya aku juga jadi berfikir dua kali, dan akhirnya males lah. Aku hanya ingin meningkatkan attitudeku, ingin meningkatkan hal-hal baik dari diriku, asal itu tidak mengusik zona nyamanku. Lagian, bukannya setiap orang itu unique dan punya standart kenyamanan masinh-masing, jadi.. whatever J

                                                               

                                               

0 comments: