Saturday, March 30, 2013

Bohemian Style

I found my style, hwaaaaaa.. akhirnya ketemu style saya sendiri. That’s BOHO. BOHEMIAN STYLE, kalo diliat sih lebih mirip make baju nenek-nenek atau baju lama yang dipake. But , its comfort. Saya adalah penggemar pakaian longgar dan sedikit boyist juga full printed yg harus ada di salah satu outwear. Bohemian adalah style dari paduan style Hippie, ethnic, gypsy, dan vintage. Karena perpaduan dari banyak gaya itulah, gaya ini menawarkan beragam variasi gaya. Gaya bohemian ini terkesan damai, bebas, dan dekat dengan alam. 

Dress
Dress yang bergaya bohemian merupakan dress etnik yang bermodel tunik. Kebanyakan dress nya identik dengan warna coklat, putih, atau warna-warni dengan detail ornament yang etnik.

Aksesoris
Untuk aksesoris bernuansa bohemian, kamu bisa menggunakan anting-anting dan kalung yang panjang dengan manic-manik etnik atau batu-batu. Selain itu, gelang dengan material kayu juga identik dengan gaya ini. Gak ketinggalan, bandana dan syal dengan bahan kain. kalung1 Bohemian Style kalung manik Bohemian Style 

Tas
Tas yang menciptakan gaya bohemian adalah tas dengan bahan kain dengan motif etnik. Tas dengan bahan kulit polos yang berwarna kecoklatan pun masuk dalam bohemian style. Biasanya tas dengan gaya bohemian memiliki tali yang panjang. tas boho Bohemian Style tas pink Bohemian Style 

Atasan
Kamu bisa menggunakan atasan berupa tangan panjang ¾ yang menjuntai, T-shirt bermodel ruffly dengan motif alam, seperti floral ataupun abstrak.

Bawahan
Gaya ini identik dengan rok. Kamu bisa menggunakan rok yang panjangnya hingga pergelangan kaki, ataupun ¾ dengan motif dan warna ala suku Indian. Celana gaucho atau celana aladin yang mengembung pada bagian bawah dan memiliki panjang ¾ ataupun panjang juga cocok lho untuk bergaya bohemian. 

Sepatu
Untuk sepatunya, akan sangat baik jika kamu menggunakan sepatu teplek. Sepatu teplek bergaya gladiator atau boots juga keren untuk mendukung gaya bohemian kamu.

  

thats Bohemian !!

0 comments: