Friday, June 28, 2013

senja



Hai senja, sudah lama tidak bertemu. Apa kabarmu? Aku rindu sekali padamu. Senja, apa warna merahmu masih semerah jida? Atau sudah menjadi semerah darah? Apa warna kuningmu masih secerah emas? Atau sudah berubah menjadi kuning tua? Sudah lama tidak berjumpa, lama tidak bersua..

Senja, janji itu senja, apa harus kutemui dia? Ingat atau tidaknya saja aku tidak tau. Senja, senja yang mana lagi ya yang bisa kutangisi? Senja keberapa? Aku memang tidak sekuat wanita-wanita itu senja, tidak sehebat mereka, aku tidak secantik mereka pula. Aku memang rapuh, yaa.. ku akui itu. Bodoh, seenaknya sendiri, dan masih belum bisa bertanggung jawab penuh. Tapi aku berusaha kok, aku masih berproses kok senja, aku masih mau belajar lagi kok :’( 

jangan marah padaku senja, aku masih belajar senja. Senja, tau nggak? Aku belajar bertemu Tuhan lagi berhari2 ini. Aku belajar mendengar pagi lagi, aku belajar senjaaa. Ini proses. Jangan salahkan aku senja, aku bukan malaikat kok senja, aku manusia. Senja, jauhkan aku dari itu. Dari sesuatu yg membawaku pada dosa. Senja, bawa dia menjauh senja. Dia mengganggu. Menganggu prosesku. Senja, aku lebih lemah senja. Tapi untuk tetap berada disisiNYA, aku mau berusaha. Aku mau .

0 comments: