Thursday, June 20, 2013

saya, sejauh apa yang saya pikirkan



Imajinasi, dia melihatku dengan serius. Memandangku dengan wajah yang tak bisa dijelaskan. Aku membiarkan sakitku menusuk, dan menyebabkan luka yang sangat dalam. Aku terluka. Aku ketakutan setengah mati. Dia mendekatiku, memegang dua lenganku. Menatapku tajam, dan seperti berusaha mengerti apa yang kurasakan. Dia, yang bisa kupercaya, satu-satunya. Dia menarik pundakku, dan memendamkan bahuku dipeluknya. Dalam..

“ Daleeeeeemmm..  “ mendadak ada yang ng chat di YM. Ternyata Nadia. And this is our discussion :)
Nadia : tumben mbak, dalem banget ceritanya? Kangen yaaaaa? :P
Gue : yoi nad, kangen abang lo nih. Hahaha
Nadia : massaaaaaa? Kangen abang apa kangen kerjaan selesai? Hahaha
Gue : huss, ngawur. Masa abang disamain sama kerjaan ih dasaaaaaar #cubithidung
Nadia : kok Cuma cubit idung mbak? Aku maunya yang laen ah #cubitduitdidompetmbak
Gue : wkwkwkwkwk, dasar. Kemaren ditawarin kerjaan nggak mauuu :P
Nadia : bentar deh mbak, nadia mau coba tawar-tawarin dulu mbak :P
Gue : gengsi ya? :P #nusuk
Nadia : ih ngga yaaa.. enak aja :P
Gue : nad, kok mbak ngerasa jadi cengeng banget ya akhir-akhir ini. Solusi dong bu psikolog :P
Nadia : mbak kenapa ? #edisiseriusnih
Gue : nggak tau sayaaang, tapi mbak akhir-akhir ini jadi kayak lumpuh. Ngerasa nggak bisa apa-apa . Ngerasa lemaaaaaaaaaaahh banget :’( #melebey
Nadia : mbak, mbak mikir apa sih. mbak itu kuat kok. Kuat banget. Aku banyak ngambil cerita dari mbak, ngambil inspirasi dari mbak, ngambil manfaat dari mbak. Mbak ngerasa nggak ada apa-apanya mungkin karena mbak cuma ngerendah diri aja (itu lho yang mas langga suka dari mbak). Mbak yang aku tau tu kuat, asik, cerewet, frontal, nggak punya capek, semangat terus, dan berusaha memenuhi segalanya dengan tepat (yg terakhir aku nggak tau artinya. Haha). Intinya, ALLAH bersama prasangka hambanya mbak, mbak kuat kok, mbak kuat  :)
Gue : kamu yakin ?
Nadia : aku yakin. Yakin seyakin-yakinnya. Coba mbak inget-inget apa aja yang udah pernah mbak lewatin sampe jadi kayak sekarang.

                 Saya mengingat beberapa hal, termasuk satu tamparan keras dari TUHAN. Saya pernah, saya pernah ditampar oleh sang pencipta semesta alam. Tamparan berupa rasa bersalah yang sangat dalam. Saya pernah menguatkan raga selama 3 bulan di tempat asing, dimana hati dipaksa menangis bersujud paksa dihadapan pencipta semesta. Saya pernah dengan ikhlas dan penuh kelegaan mendekat pada pencipta alam karena kehilangan. Saya pernah berlari jauh, ratusan kilometer dari rumah. Mencoba menantang takdir bersama satu keyakinan. Saya pernah bersimpah peluh karena semua waktu yang saya padatkan karena ketakutan. Saya pernah jatuh, saya pernah dicaci, saya bisa bangkit, dan saya tau, TUHAN selalu mengajarkan hambanya untuk kuat, untuk cerdas! God, bismillaahitawakkaltu alallaah, laahaulawalaakuwwataillaabillaaah

Gue : nadia sayaaaang, mbak sayaaaaang banget sama kamu :*
Nadia : nadia sayaaaaang banget sama mbak :* oiya mbak, gimana nih? Kapan kita ngomongin tentang perhitungan provit kerjaan?

Dan finally, semua kembali pada keyakinannya.

Obrolan ditutup dengan pembelajaran akutansi tentang menghitung gaji bulanan dari hasil penjualan kerja. Hahahahaahha :* kerja lagiiiiii 


0 comments: