Friday, June 28, 2013

Random



A : kamu emangnya masih suka?

B : hahahaha, apa sih? Dita itu wanita karir, susah pasti. Sibuk sana-sini, liat aja deh. Dia itu prinsipnya kuat **n, orang dulu sering ngobrol sama dia aja udah bikin aku kesetrum semangatnya dia sendiri kok. Rasanya nggak sanggup, dia butuh pemimpin yang lebih kuat daripada dia. Nah aku, sekuat apa aku aja aku nggak tau. Mungkin nggak sekuat dia yang perempuan.

Sedikit cuplikan dari obrolan sore bersama temen SMA, dan ceritanya tentang laki-laki itu. Yaaahh.. itulah aku. Alhamdulilah kalo memang aku udah bisa memberi semangat dulu, tapi rasanya sakit kalo mereka menganggapku seseram itu. Aku nggak serem-serem amat kookk >.< liat deh fotoku nih !!! itu foto dari jaman dulu sampe yang sekarang loohhh.. always cute kan ?? say “ya” pleaseee
 


Hi, its me.
 

And my oldies.



And my oldies again.




And my oldies again.






And again.


0 comments: