Monday, September 16, 2013

Featuring



“ hallo mademoiselle dii “
“ oh no, im not france or whatever the name. Haha “
“ lagi apa kamu? “
“ saya lagi nyari petunjuk dari dewa dewi, gimana caranya nemuin air keajaiban di tengah hutan terlarang. “
“ wow, segitunya buu.. jangan mikirin itu mulu deh. “
“ you know me so well laa.. “
“ hahahaha, ok fine. Dengerin saya nyanyi.. “
Terlihat di layar laptop saya ada teman lama, teman jauh, sekaligus teman gila saya. Dia mengambil sebuah buku dan kemudian dilipat melengkung. Tidak lama, suara musik yang agak familiar terdengar, dan inilah kami yang sama-sama gila.
“ its your favourite, ma bestfriend.
You shout it out
But I can't hear a word you say
I'm talking loud not saying much
I'm criticized but all your bullets ricochet
You shoot me down, but I get up
Itu titanium, lagunya david guetta yang ng beat abis dan selalu bikin saya bergerak, setelah itu semua rasa putus asa seolah pergi begitu saja.
“ I'm bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
Suara kami berdua tergabung di dalam aplikasi skype yang selalu bisa membuat kami berdiskusi .
Ok, we are titanium bel..


0 comments: