Thursday, July 11, 2013

Open Your Heart Cabinets




Seperti membuka pintu lemari yang penuh dengan barang. Penuh dengan kotak sepatu, baju, accecories, dan apapun wardrobe yang bisa dimuat di lemari. Aku membuka pintu lemari itu pelan, hanya untuk sekedar mengintip dari luar. Memberi celah 2 cm pada pintu, dan melihat betapa sesak lemari itu. Hash, aku takut kalau barang itu akan jatuh menimpaku jika kubuka pintunya. Atau barang-barang kecil akan keluar dari ujung-ujung celah jika kuperlebar celah itu. Tapi tanpa membuka pintu lemari, aku tidak akan menemukan apapun yang kucari. Dan tanpa membuka pintu lemari, aku tidak akan bisa merapikan semuanya. Untuk bisa menyelesaikan masalah yang sudah terbungkus dan disimpan tak beraturan. Terlalu sering lari, terlalu banyak memungkiri. Tapi tanpa mengalami dijatuhi begitu banyak barang-barang dari lemari itu, aku tidak akan mendapat apapun. Jadi persiapkan hati, persiapkan diri. Kita akan main puzzle, bongkar pasang sana-sini. Jangan takut sakit, ada Tuhan di sisi..



0 comments: