Monday, July 08, 2013

Kamu



Dear kamu,
Apakah kamu sudah makan hari ini? Apakah istirahatmu cukup? Apakah kamu mengenalku? Kamu, apakah kamu sama penasarannya denganku? Kamu, aku ingin bercerita kepadamu. Beberapa orang menilaiku salah langkah, menilaiku salah anutan. Padahal, aku hanya berusaha berdiri. Menutupi semua sakit-sakit yang kemarin. Kamu, apa kamu masih mendengarku? Mmm.. nama kamu siapa? Aku sangat ingin bertemu denganmu. Kamu, semoga nanti kamu sabar ya. Aku janji, aku akan berusaha sebaik mungkin kepadamu. Aku akan berusaha menjadi ini, itu, dan yang lain-lain. Aku hanya berusaha membenarkan kerusakan-kerusakan kemarin kamu. Karena mungkin, aku cacat, aku tidak sehebat dia, dia, dia, dan dia. Tapi kamu, kamu jangan marah, seperti inilah aku. Sekarang, aku hanya masih berproses, berusaha setinggi kamu. Walaupuuun, aku sendiri tidak tau setinggi apa kamu. Tapi kamu, kamu percaya pada Tuhan kan? Karena aku percaya, sangat percaya. Kamu, semoga tetap dalam lindunganNya.

With love, Aku.

0 comments: