Thursday, May 02, 2013

sketch in love



Di hadapannya, aku terlalu akrab dengan segala tingkah lakuku, hingga aku lupa siapa diri ini. Dia memberikan canda dan ucapan-ucapan biasa tapi terasa sangat menakjubkan. Dia laki-laki yang membuatku tak perlu berpura-pura apapun di hadapannya, yang bisa membuatku tertawa pecah hingga mengumpat tanpa sengaja. Yaa, walaupun setelah itu aku langsung membekap mulutku sendiri, dan kita tertawa. “nggak apa-apa, biasa aja. Kayak sama siapa aja sih kamu ini.” Ucapmu dengan suara khas lelaki yang berat namun terdengar mengayomi. Suara itu yang membuatku merasa teduh, kamu dan segala hal darimu, tak memberikan alasan untuk tidak membuatku jatuh cinta. Aku jatuh cinta. Secara tidak sengaja, aku jatuh cinta. Untuk keberapa kalinya ya aku sudah jatuh cinta padamu, apakah ini yang ketiga? Apakah aku akan terus jatuh cinta tiap bertemu denganmu? Mungkin iya, setiap kali bersamamau, aku akan jatuh cinta lagi padamu. Terus, dan terus seperti itu. Aku jatuh cinta..

0 comments: