Tuesday, April 16, 2013

ayo ikut aku



Bisakah kamu bayangkan aku yang berlari, tertawa, tersenyum, bertingkah, berulah, dan bermain. Itu aku..

Aku yang akan mengajakmu tertawa dan menertawakan kehidupan, aku yang akan membawamu berlari kecil di pinggir pantai, aku yang akan mengajakmu melalui perjalanan malam diatas awan, aku yang akan membawamu jalan santai di suasana hangat jogja ketika malam, aku yang akan melihatmu berkutat dengan keseriusanmu, aku yang akan menangis di pelukanmu, yang akan tertidur di pundakmu, aku yang kekanak-kanakan tapi kamu mau mengerti itu. Kamu, nggak perlu berakting di depanku, kamu yang memang lebih sabar dan bijaksana daripada aku. Tertawalah bersamaku, menghadapi segala masalah denganku, saling dukung dan menaklukan dunia dengan aku. Kita .

0 comments: