Tuesday, January 08, 2013

ini tentang FOKUS


Ini tentang fokus. Fokusku yang hilang karena hal-hal tak berarti. Beberapa jam yang lalu aku mendapatkan mimpi aneh tentang seseorang, kemudian aku lupa siapa orang itu. 5 kali sudah mimpi itu ada, berbeda cerita namun tetap satu pemeran yang sama. Beberapa menit kemudian aku mendapatkan BBM dari seseorang, orang yang aku kenal dan aku tahu dia punya sesuatu yang berbeda. Sore hari aku mendapat mention di sosial network twitter, dia yang lama kembali ada. Pada malam hari sms mengganggu melanda pikiran dan jiwa, sedangkan hati masih baru saja membersihkan sedikit kotoran tanah bekas terkatuh kemarin lusa. Mereka semua mengganggu fokusku, mereka semua membuat fokusku buyar entah bagaimana. Tapi, terpikir lagi siapa yang salah? Aku? Atau mereka? Aku yang masih peduli? Atau mereka yang terlalu mengganggu? Jawaban menurut psikologi, aku. Aku yang masih peduli dengan hal-hal tak berbobot yang mencoba merusak fokusku. Siapa yang penting sekarang? Aku? Atau mereka? Jawabanku adalah, aku. Aku yang lebih penting, karena aku masih harus menjaga diri. Karena ini bukan hanya tentang aku, tapi juga tentang keluargaku. Mereka? Mereka adalah cobaan dari allah, allah ingin memberikan aku tes untuk mengintrospeksi seberapa kuat imanku. Astagfirullahal adzim..

0 comments: