Saturday, January 11, 2014

Refrain



Seberapapun jauh aku pergi, kita pasti akan bertemu. Seberapapun ego nya aku, kasihmu akan selalu ada untukku. Aku ini tukang dongeng, semua yang ada di dalam kepalaku adalah fantasi. Seperti semua impianku, itu semua juga fantasi. Beda nya, tujuan hidupku punya banyak sekali petunjuk di  dalam google yang bisa kulihat bagaimana cara mendapatkannya. Kalau kamu, aku tidak punya satupun petunjuk untuk mendapatkanmu. Kamu adalah pangeran di dalam dunia fantasiku, pangeran bijaksana dalam dongengku. Aku tidak tau siapa namamu, aku tidak tau bagaimana rupamu, bahkan aku tidak yakin bahwa kamu adalah yang bisa menjadikan dongeng-dongengku ini menjadi ilustrasi hidup. Menjadikan nyata semua tulisa-tulisan fantasiku, membuatnya hidup dan bernafas di dunia. Yakinkan ku, siapapun kamu.. You’re my reason to refrain. 


0 comments: